Traveloka Xperience, Platform Bisnis Traveloka yang Diresmikan & Dikenalkan di Jawa Timur - Telusur

Traveloka Xperience, Platform Bisnis Traveloka yang Diresmikan & Dikenalkan di Jawa Timur

Head of Marketing Traveloka Xperience, Terry Santoso

telusur.co.id - Traveloka Xperience, salah satu unit bisnis Traveloka yang resmi diluncurkan bulan Juni lalu, hari ini meresmikan kehadirannya di Jawa Timur dengan memperkenalkan 12 kategori produk yang dapat memperkaya dan menunjang kebutuhan gaya hidup para pengguna maupun para wisatawan yang berkunjung ke Jawa Timur. Keberadaan Traveloka Xperience di Jawa Timur semakin menegaskan komitmen Traveloka untuk selalu menghadirkan kemudahan bagi para penggunanya melalui pemanfaatan teknologi. Acara peluncuran Traveloka Xperience di Jawa Timur ini merupakan bagian dari kegiatan Partners Gathering yang dilakukan pada tanggal 23 Oktober 2019 dan mengundang seluruh mitra strategis Traveloka Xperience di Jawa Timur.

Selain memiliki misi untuk menghadirkan solusi dan mempermudah para pengguna untuk mencari inspirasi aktivitas yang dapat mengisi waktu luang maupun memperkaya pengalaman mereka, kehadiran Traveloka Xperience juga mendorong bisnis pariwisata di Jawa Timur dengan menggandeng para mitra lokal. “Melalui kehadiran Traveloka Xperience di Jawa Timur, kami berusaha menghadirkan beragam pilihan aktivitas yang mendorong para pengguna untuk mengeksplorasi tempat-tempat menarik di sekitar mereka, sehingga mereka bisa mendapatkan pengalaman berlibur dan relaksasi di sekitar Surabaya. Kami berharap meningkatnya jumlah pengguna yang melakukan wisata lokal tentunya akan memajukan para pelaku industri di sektor perjalanan dan gaya hidup di wilayah Jawa Timur,” beber Terry Santoso, Head of Marketing Traveloka Xperience pada awak media di Excelso Cafe, Marvel City Mall, Jl. Ngagel 123 - Lantai Ground, Surabaya. Selasa, (22/10/2019).

“Selain menghadirkan pengalaman unik, kami juga menyediakan program promosi menarik yang dapat dinikmati oleh para pengguna Traveloka Xperience di Jawa Timur. Hal ini kami lakukan demi menginspirasi para pengguna untuk menikmati kotanya dari sudut pandang berbeda, seperti berpetualang di Gunung Bromo, bermain bersama keluarga tercinta di Jatim Park, hingga memanjakan diri di klinik kecantikan atau sekadar relaksasi dengan perawatan spa di dalam kota,” lanjut Terry. 

Hingga akhir tahun 2019, lanjut Terry, Traveloka Xperience memanjakan para pengguna di wilayah Jawa Timur dengan menghadirkan penawaran spesial program promosi bertajuk Ono Diskon yang memberikan cashback sebesar 30% untuk seluruh produk Traveloka Xperience di Jawa Timur. Tak hanya itu saja, pengguna juga dapat menikmati potongan harga spesial sebesar 50% di setiap minggunya khusus untuk produk-produk pilihan Traveloka Xperience di Jawa Timur.

“Traveloka Xperience merupakan platform pemesanan beragam produk aktivitas liburan dan gaya hidup terdepan di Asia Tenggara, yang meliputi Atraksi, Bioskop, Event, Hiburan, Spa & Kecantikan, Olahraga, Taman Bermain, Transportasi Lokal, Tur, Pelengkap Perjalanan, Makanan & Minuman, serta Kursus & Workshop. Saat ini, Traveloka Xperience memiliki inventori terbaik sejumlah lebih dari 15 ribu yang tersebar di 60 negara termasuk Indonesia,” ungkap Terry.

Ia menambahkan, telah diunduh lebih dari 40 juta kali, Traveloka menjadi aplikasi penyedia produk perjalanan dan gaya hidup yang semakin melengkapi kebutuhan penggunanya. “Didukung dengan tersedianya layanan customer service yang tersedia 24 jam dengan bahasa lokal, para pengguna Traveloka Xperience akan semakin mudah untuk melakukan proses pemesanan yang aman dan nyaman. Dengan lebih dari 40 metode pembayaran, termasuk PayLater, yang semakin memudahkan pengguna untuk menikmati aktivitas gaya hidupnya,” lugas Terry.  [asp]


Laporan : Arianto Deni


Tinggalkan Komentar