Tak Ingin Menderita Kekalahan Di pilgub Jabar, DPW Partai Nasdem Kumpulkan 3 Partai

0

telusur.co.id | Bandung | Usai calon Gubernur Jawa Barat (Jabar), Dedi Mizwar melakukan komunikasi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Kini partai Nasional Demokrat (Nasdem) mengadakan pertemuan dengan 3 partai antara lain, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). pertemuan tersebut merupakan langkah awal atau penjajakan menuju koalisi mendukung Ridwan Kamil sebagai Calon Gubernur Jabar.

Saat di temui , Ketua DPW Partai NasDem Jabar, Saan Mustopa menegaskan, pertemuan tersebut sebagai bentuk penyatuan hati dan visi dalam menyongsong Pilkada Serentak dan Pilgub Jawa Barat 2018.

“Jadi kami ingin PPP, PKB, NasDem, Hanura membangun kebersamaan, kita ingin bangun kebersamaan di pilgub dan pilkada di daerah-daerah di Jabar” ujarnya di bandung, Jawa Barat, Jum’at (11/8).

Meski demikian dikatakan Saan, pertemuan ke empat partai belum secara resmi mengarah pada koalisi. Namun ia menilai pertemuan ini langkah positif untuk membangun kerjasama yang lebih spesifik baik dalam Pilkada di tingkat kota/kabupaten, atau pun di Pilgub Jabar 2018 mendatang.

Seperti yang di ketahui, dalam pertemuan tersebut hadir Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustopa, Ketua DPD Hanura Jawa Barat Aceng Fikri, Ketua PPP Jawa Barat Ade Munawaroh Yasin, dan Sekretaris DPW PKB Jawa Barat Maulana Yusuf. | red-06 |

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini