Ini Loh Salah Satu Penyebab Wanita Sulit Dapat Keturunan

0

telusur.co.id | Jakarta | Banyak kesibukan dalam bekerja yang di lakukan kaum hawa membuat seluruh urat saraf tidak bekerja dengan maksimal hal ini sudah sepentasnya diperhatikan.

Dari hasil penelitian disimpulkan bahwa perempuan yang menginginkan seorang anak untuk menghindari pekerjaan berat. Pasalnya, saat bekerja lembur atau kerja berat akan dapat mengurangi tingkat kesuburan seorang wanita. Sebab, jumlah cadangan telur tersisa yang dimiliki oleh responden serta tingkat hormon yang meningkat ketika kesuburan seseorang menurun.

Tak hanya itu Peneliti pun memaparkan, proses telur menjadi matang dan mampu untuk berkembang menjadi embrio dari masing-masing responden. Kemudian dari data itu, dibandingkan dengan kondisi pekerjaan responden, yaitu seberapa banyak usaha fisik yang dikeluarkan, serta waktu bekerja.

Seperti yang disampaikan AFP dalam rilinya menegaskan, tim peneliti menganalisis data sekitar 400 wanita, berusia rata-rata 35 Tahun, mendatangi sebuah klinik kesuburan di Massachusetts.

Meski demikian para ahli lainnya, menyatakan penelitian itu dianggap lemah. Karena jumlah di bawah 500 memiliki jumlah contoh terlalu kecil untuk menarik sebuah kesimpulan. Tapi lebih baik mengantisipasinya.| red-06 |

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini