Inilah Rangkaian HUT Ke 53, Golkar

0

telusur.co.id | Jakarta | Ketua Fraksi MPR RI, Rambe Kamarul Zaman mengatakan, Partai Golongan Karya (Golkar) akan memperingati hari ulang tahunnya yang ke-53 pada tanggal 20 Oktober 2017 nanti.

Perayaan HUT Golkar tersebut akan mengangkat tema “Partai Golkar Sahabat Rakyat” dan akan menyelenggarakan beberapa kegiatan.

“Pertama, Golkar akan melakukan seminar kebangsaan pada 19 Oktober 2017 dengan tema ‘Revitalisasi Pancasila sebagai Ideologi Perjuangan Partai Golkar’. Seminar dihadiri BJ Habibie,” ujarnya di komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (18/10).

Tak hanya itu dikatakan Rambe, seminar ini nantinya akan menghadirkan pembicara Akbar Tandjung, Aburizal Bakrie Agung Laksono, dan Yudi Latief.

Kemudian, partai Golkar akan melakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta pada Jum’at (20/10).

“Seluruh jajaran Partai Golkar akan bersama-sama melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan,” ucapnya.

Kemudian lanjut Rambe, Golkar akan menggelar tasyakuran dengan menggelar tumpengan sebanyak 53 tumpeng dan santunan kepada 2.000 anak yatim piatu.

“Semua rangkaian acara HUT ke-53 ini akan dihadiri Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bapak Setya Novanto,” katanya.

Tidak ketinggalan, Partai Golkar juga akan melakukan Bakti Sosial (Baksos) antara lain, Bedah 1000 rumah, Nusantara memasak, dan Golkar Bershalawat.

Dengan acara itu, diharapkan kader Partai Golkar bisa solid, terutama menghadapi Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

“Kita berdoa pilgub dan pilpres sukses. Kita berharap dengan kekuatan dan kekurangan Golkar kita buat solidaritas pas hari ulang tahun Golkar,” pungkasnya.| red-06 |

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini