telusur.co.id | Jakarta | Partai Demokrat menggelar acara seminar diruang KK1, Komplek Parlemen, Senayan Jakarta.

Dalam acara tersebut nampak hadir Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan seluruh jajaran anggota Fraksi Demokrat serta peserta seminar.

Saat menjadi pembicara, Agus memberikan ceramah mengenai kepemimpinan generasi muda. Dirinya menilai, pemimpin dunia saat ini telah mengalami pegerseran usia yang lebih muda,

“Seperti turun tahtanya raja Salman dan akan dipegang oleh putra mahkota,’ ujarnya di hadapan peserta seminar, Senin (27/11).

Bukan hanya di bidang politik saja menurut Agus generasi muda juga telah menggugah dunia seperti hadirnya pencipta Google, dan pencipota Facebook.

BACA JUGA :  Peluncuran The Yudhoyono Institute : Siapkan AHY Jadi Generasi Baru Pemimpin Nasional

“Pemuda sesungguhnya kekuatan. Pemuda juga melahirkan harapan baru. Masa depan yang selalu dibicarakan,” ucapnya.

Meski demikian, anak pertama dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku bahwa tidak mudah bagi generasi muda menghadapi segala tantangan yang ada, apalagi diera digital. Namun dirinya yakin optimis para pemuda akan dapat bersaing memajukan bangsa.

“Sekarang rata-rata pekerjaan, sebagian besarnya akan dilakukan oleh robot,” terangnya.

Seperti diketahui, nama Agus Yudhoyono semakin populer di dunia politik setelah dirinya ikut mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta pada tahun 2017.
Sayangnya, langkah Agus yang kala itu berpasangan dengan Silvyana Murni harus menerima kekalahan telak dari pasangan Anies-Sandi dan Ahok-Djarot di putaran pertama.

BACA JUGA :  Jokowi Undang AHY Ke Istana Hari Ini

Kini, anak pertama dari pasangan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono, kembali dilirik oleh Partai Demokrat di ajang Pilpres 2019.

Partai Demokrat pun meng-klaim, meski Agus bukan kader Demokrat tapi, Agus adalah anak kandung partai Demokrat dan akan menang di Pemilu 2019.| red-08 |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini