telusur.co.id | Jakarta | Putra Pertama Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dikabarkan akan menduduki jabatan Menteri Sosial menggantikan Khofifah Indar Parawansa yang akan maju di Pilgub Jawa Timur bersama Bupati Trenggalek Emil Dardak.

Saat di temuai AHY mengatakan, isu itu sama sekali tak benar. Pasalnya, tak ada pembicaraan antara Presiden Joko Widodo dengan partai demokrat.

“Siapa yang nawari?” respon Agus saat dimintai konfrimasi di gedung Parlemen, Senayan, Senin (27/11).

Memang dikatakan AHY, sempat beredar kabar tersebut. Namun ia menilai suatu hal yang wajar apabila saat ini ada kabar dirinya pasca pertemuan presiden dengan SBY itu.

BACA JUGA :  Amerika dan Rusia Berlomba Buat Nuklir, AHY : Jadi Apa Dunia Kita

“Oke, saya monitor ada spekulasi sana-sini, biasalah dalam politik jika ada pertemuan antara tokoh politik, antara elite politik, kemudian mungkin asumsinya adalah ada penawaran-penawaran tersendiri untuk apakah itu jabatan atau peran,” ungkapnya.

Mantan perwira TNI ini juga Hanya menegaskan, bahwa dalam pertemuan dirinya dengan Presiden Jokowi hanya sebatas silaturahmi.

“Tidak, saya tidak pernah mendapatkan tawaran ataupun diskusi itu secara langsung ya. Kalau mungkin ada orang lewat orang lain saya tidak tahu. Saya sendiri secara pribadi tidak pernah berbicara tentang itu dengan siapa pun,” tepisnya.| red-08 |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini