telusur.co.id | Denpasar | Jelang Pilkada Gianyar 2018 lagi-lagi PDIP mencuri start. Terbaru, PDIP akhirnya menurunkan rekomendasinya kepada  Made Agus Mahayastra РAnak Agung Ngurah Mayun (AMAN).

Rekomendasi yang langsung ditandatangani Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Sekjen Hasto Kristyanto ini diserahkan langsung oleh Ketua DPD PDIP Bali, Wayan Koster kepada Ketua DPC PDIP Gianyar, Made Agus Mahayastra dan Sekretaris Wayan Tagel Winarta, di Kantor DPD PDIP Bali, Renon, Denpasar, Minggu (26/11/2017).

Dalam acara penyerahan yang dihadiri oleh jajaran jajaran pengurus dan kader PDIP se-Gianyar, Koster dalam sambutannya menyampaikan ada beberapa instruksi penting dalam rekomendasi tersebut di antaranya pemberian sanksi tegas bagi kader yang tidak mengindahkan instruksi partai.

BACA JUGA :  Top! Tunjukkan Dukungan, Disel Astawa Pasang Puluhan Baliho Mantra-Kerta di Badung Selatan

“Jadi sanksinya tegas. Yang tidak mengindahkan akan dipecat. Dan sudah ada beberapa yang dipecat,” tegas Koster.

Ia juga meminta kader jangan main-main apalagi sampai berkhianat dengan partai. Karena sudah terbukti mereka yang keluar dari partai ini akan tergilas. Untuk itu semua jajaran diminta agar bekerja keras memenangkan paket Aman ini. Targetnya harus meraih kemenangan 75 persen.

“Biar betul-betul aman menangnya,” ujar Koster.

Koster juga mewajibkan seluruh kader harus gotong  royong memenangkan paket tersebut. Semua juga harus disiplin dan bekerja dengan baik dan lurus. KBS juga menargetkan untuk Pilgub Bali di atas 85 persen. Jadi dalam pilkada serentak 2018 nanti Gianyar punya dua target untuk memenangkan paket Aman dan paket KBS-ACE. | red-010

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini