Net

telusur.co.id | Denpasar | Penggrebekan rumah Wakil Ketua DPRD Bali, JGKS atas dugaan narkoba. Langsung menyita perhatian banyak pihak, tidak terkecuali parpol. Terbaru, Sekretaris DPD PDIP Bali, I Gusti Ngurah Jayanegara mengatakan bahwa pihaknya mendukung pihak kepolisian untuk memberantas penyalahgunaan narkoba di masyarakat.

“Kami mendukung tindakan yang dilakukan aparat dalam memberantas narkoba,” jelasnya saat dihubungi, Minggu (5/11/2017).

Bahkan, pihaknya mengaku sudah pernah melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan BNN untuk memberantas narkoba. Wakil Walikota Denpasar ini mengatakan bahwa beberapa kali PDIP Bali pernah mengadakan penyuluhan narkoba kepada para kader se-Bali beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  PDIP Yakin PKS Nggak Bakal Dukung Jokowi

“Kita kan sering kerjasama dengan BNN. Bahkan kader-kader kita sudah sering dilakukan penyuluhan narkoba. Waktu itu Pak Buwas juga pernah ke DPD penyuluhan,” ungkapnya.

Gung Jaya juga mengatakan bahwa berdasarkan instruksi dari Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Sukarnoputeri para kader PDIP yang akan maju di berbagai helatan politik baik pemilu legislatif ataupun eksekutif bahkan dimintai surat bebas narkoba dari rumah sakit atau Badan Narkotika Nasional (BNN).

“Udah Ibu Ketua Umum sudah ada instruksi itu,” tutupnya. | red-010

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini