telusur.co.id | Bandung | Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar atau Demiz menuturkan dirinya sudah mengantongi restu dari tiga partai yang disebutnya sebagai Koalisi Zaman Now terkait Pemilihan Gubernur dan Wakil Jawa Barat 2018.

“Ini namanya Poros Kekinian atau Poros Zaman Now, bukan Poros Baru. Yaitu Partai Demokrat, PKS dan PAN,” kata Deddy Mizwar, di Kota Bandung, Selasa (21/11).

Menurut Demiz pada Senin  malam (20/11) ia bertemu dengan pimpinan tingkat daerah dari PKS, PAN dan Partai Demokrat Jawa Barat. pertemuan antara dirinya dengan tiga tokoh tersebut untuk lebih memantapkan dan mensolidkan dukungan Poros Zaman Now terhadap dirinya.

BACA JUGA :  Selain 4 Partai Pendukung, Ridwan Kamil Butuh PDIP

Ia menuturkan, “Semalam kita bertemu, pertemuan malam itu untuk mensolidkan dari daerah harus ada rekomendasi ke pusat kan (DPP),” kata Demiz.

Saat ini ketiga partai politik di Poros Baru tersebut, kata Demiz, sedang menyusun dukungan untuk dirinya di Pilgub Jawa Barat 2018.

“Sedang disusun, Insha Allah tidak ada masalah apa-apa. Dari tingkat pusat berbicara intensif dan DPD sudah kongkrit jadi tinggal tunggu waktu tepat,” kata dia.

Dia memperkirakan dukungan resmi dari tiga parpol di Poros Zaman Now akan diberikan pada akhir November atau awal Desember 2018.

BACA JUGA :  Soal Pendamping Demiz, Jagoan PKS Masih Digantung Gerindra

“Insha Allah akhir bulan ini. SK (dukungan) Insha Allah bareng diharapkan semua malam kita bertemu. Diperkirakan akhir November atau awal Desember ya. SK dulu turun,” kata dia.

Dukungan Poros Zaman Now untuk dirinya di Pilgub Jawa Barat 2018, juga sudah termasuk dengan kandidat calon wakil gubernur Jawa Barat. “Insha Allah sudah pasangan, Pak (Ahmad) Syaikhu),” kata dia. | Red-Jack/ ant |.

 

 

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini