telusur.co.id | Medan | Sehari sebelum Musyawarah Nasional ke-10 Korps Alumni HMI dibuka Presiden Jokowi besok, Jumat (17/11) di Medan, MW Sumut sebagai tuan rumah yang mengusung Fadly Nurzal  sebagai Calon Presidium KAHMI untuk lima tahun  ke depan, mendeklarasikan terbentuknya poros Sumatera.

Deklarasi Poros Sumatera ini, tentu saja berkaitan erat dengan pertarungan Capres KAHMI yang mulai memanas. Hampir seluruh pengurus MW dan MD se-Sumatera tampak hadir di dalam acara yang digelar, Kamis (16/11) malam di Grand Ina Hotel, Medan, Sumatera Utara.

“Atas nama tuan rumah saya gembira dengan adanya acara, yang dihadiri 7 Capres ini,” ujar Murlan Tamba Ketua Umum MW KAHMI Sumut.

BACA JUGA :  Rakorwil MW KAHMI Sumut, Makin Muluskan Langkah Fadly Nurzal di Munas Mendatang

Dijelaskan Murlan, deklarasi ini sebenarnya sudah lama direncanakan, namun baru bisa hari ini dilaksanakan.

Selain Fadly Nurzal, dalam deklarasi ini juga hadir sejumlah capres KAHMI, diantaranya Ade Komarudin, Ahmad Doli Kurnia, M Yusuf, Kamarussamad, A Reza Patria dan Viva Yoga Mauladi.

Untuk diketahui pada Munas KAHMI yang akan berlangsung 17-19 November ini, akan memilih 9 orang yang akan duduk dijajaran Presidium KAHMI lima tahun ke depan.

Hinggaberita ini diturunkan, diskusi berupa pemaparan para calon presidium masih berlangsung. | red-03 |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini