telusur.co.id | Jakarta | Ketua DPP Partai Golongan Karya (Golkar) Yahya Zaini mengatakan, partainya merupakan partai besar yang tak luput dari berbagai pemberitaan miring.

“Golkar kan tidak ada masalah. Dan terbiasa menghadapi masalah, Golkar tetap solid. Apapun masalah dihadapi Golkar tetap solid,” ujarnya di Jakarta, Selasa (7/11).

Munculnya Surat Perintah Penyidikan (sprindik) terkait penetapan tersangka Ketua Umum Golkar Setya Novanto, menurut Yahya tak membuat partai berlambang pohon beringin resah.

Pasalnya, dalam penetapan tersangka sebelumnya Setnov sapaan akrab Setya Novanto menang dalam pra Peradilan.

BACA JUGA :  Puan Maharani Nggak Yakin Golkar Akan Membelot Dari Jokowi

“Saya kira kalau ada berita-berita terkait ketua umum responnya kan beragam. Kan partai demokratis, tapi dari segi konsolidasi organisasi saya kira tidak ada masalah,” jelasnya.

Selain itu tambah Yahya, partai golkar memiliki mekanisme yang disepakati secara bersama. Sehingga apapun kondisi Golkar seluruh kader akan tetap menjaga keutuhan partai.

“Masalah yang dihadapi partai kita mengacu pada ketentuan ketentuan. Itulaha yang membuat partai golkar sampai saat ini tetap solid dan survive dalam perpolitikan di Indonesia,” pungkasnya.| red-06 |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini