telusur.co.id | Jakarta | Kandidat kuat calon presidium Majelis Nasional KAHMI, Fadly Nurzal yang Wakil Ketua Umum PPP, memberikan apresiasi atas kesiapan Presiden Jokowi untuk menghadiri dan membuka Munas X KAHMI yang akan berlangsung 17-19 November 2017 di Medan.

“Alhamdulillah, saya sangat mengapresiasi niat Pak Jokowi untuk hadir di Munas KAHMI, ini merupakan penghargaan dan penghormatan bagi kami keluarga besar HMI di Medan,” ujar Fadly yang mantan aktivis HMI Cabang Medan, Jumat (3/11) di Jakarta.

Sebagaimana, dikabarkan saat para pimpinan KAHMI bertemu Presiden di Istana Negara hari ini, Jokowi selain menyatakan kesediaan untuk menghadiri Munas KAHMI juga menyampaikan bahwa Presiden setuju memberikan gelar pahlawan nasional kepada Lafran Panel sebagimana diusulkan KAHMI.

BACA JUGA :  Rizal Ramli Tolak Masuk Timses Jokowi Dan Prabowo

Karenanya Fadly, atas nama keluarga besar HMI dan masyarakat Sumatera Utara pihaknya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Presiden Jokowi yang telah menyetujui memberi gelar pahlawan nasional untuk almarhum Lafran Pane tokoh pendiri HMI kelahiran Sipirok itu.

“Bukan hanya warga KAHMI, masyarakat Sumut juga merasa bersyukur dan berterima kasih dengan penganugerahan gelar pahlawan nasional itu. Bahkan kami juga berharap Presiden berkenan menyempatkan waktunya untuk ziarah ke makam tokoh pendiri HMI asal Sumut itu,” ujar mantan Presidium KAHMI Sumut itu penuh harap. | red-03 |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini