telusur.co.id | Jakarta | Fraksi PKS pada hari ini Jum’at (10/11) meresmikan Lomba Ajang Kerativitas Generasi Milenial di Kantor Fraksi PKS Gedung Nusantara I DPR RI.

Dalam sambutannya Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini mengatakan, bahwa lomba tersebut sebagai bentuk perhatian FPKS terhadap bangsa dan negara.

Untuk itu, Fraksi PKS mengundang seluruh pemuda Indonesia agar mengikuti multilomba kreativitas yang dilenggarakan Fraksi PKS.

“Ada lomba desain kaos, vlog, dan desain meme. Seluruhnya bertema “Berkhidmat Untuk Rakyat” yang merupakan brand dan tagline PKS selama ini,” ucapnya di ruang fraksi PKS, Jakarta.

BACA JUGA :  Fraksi PKS Ingatkan Isu Pendidikan Jangan Hanya Jadi Jualan Pilkada

Generasi milenial, kata Jazuli, merupakan generasi yang memiliki kreatifitas, dan percaya diri, oleh karenanya, FPKS memberikan apresiasi yqng tinggi.

“Fraksi PKS akan terus mendorong dan menumbuhkan karakter positif anak muda zaman “now” tersebut agar lebih banyak berkontribusi bagi kemajuan bangsa,” terangnya.

Terkait tema “Berhidmat Untuk Rakyat”, dikatakan Jazuli, diangkat agar generasi muda memiliki kepedulian dan tanggung jawab yang semakin kuat terhadap permasalahan rakyat.

“Bagaimanapun para pemuda ini yang akan mewarisi kepemimpinan bangsa. Oleh karena itu, sejak dini mereka harus terlibat dan memiliki kepedulian terhadap permasalahan rakyat. Dan saya kira inilah makna hari pahlawan bagi generasi muda,” pungkas Jazuli.| red-06 |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini