Telusur.co.id | London | Gol aneh di menit ke-85 yang dibukukan pemain Brazil Willian membuat sang juara bertahan Liga Inggris bermain imbang 1-1 di markas Liverpool pada hari Sabtu, setelah gol ke-15 Mohamed Salah musim ini terlihat akan mengamankan tiga poin bagi tuan rumah.

Hanya dua menit setelah masuk sebagai pemain pengganti di Anfield, Willian melepaskan sepakan yang terlihat akan menjadi umpan silang dari sisi kanan yang kemudian justru masuk ke gawang Liverpool tanpa dapat diantisipasi kiper Simon Mignolet.

Salah, yang tampil luar biasa untuk Liverpool, membawa timnya memimpin pada menit ke-65 ketika Alex Oxlade-Chamberlain memanfaatkan kesalahan Tiemoue Bakayoko dan mengirim bola kepada pemain Mesir itu yang kemudian tanpa kesulitan menaklukkan kiper Thibaut Courtois.

BACA JUGA :  Dapatkan Pulisic, Klopp Ucapkan Selamat ke Chelsea

Hasil ini membuat Chelsea menghuni peringkat ketiga dengan 26 poin, tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Manchester City yang baru akan bermain pada Minggu, sedangkan Liverpool menduduki peringkat kelima dengan 23 poin.
| red-12/ANT |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini