telusur.co.id | Jakarta | Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golongan Karya (Golkar) Dave Laksono mengatakan, partainya akan tetap mendukung penuh Setya Novanto, sebagai Ketua Umum Partai.

“Partai Golkar tetap mendukung Pak Novanto sebagai Ketum Golkar dan Ketua DPR RI,” ujarnya saat di hubungi di Jakarta, Minggu (12/11).

Menurut Dave, Setnov sapaan akrab Setya Novanto, memiliki kontribusi besar dalam membangun kemajuan partai selama ini. Terlebih saat Setnov menjabat sebagai Ketua Umum partai Golkar.

“Beliau telah berjasa besar bagi kemajuan partai selama menjabat sebagai ketum dan mampu membawa perubahan yang baik bagi DPR RI,” jelasnya.

BACA JUGA :  Golkar Minta Istana Jelaskan Gaji Pejabat BPIP Yang Fantastis

Untuk itu, ia menegaskan bahwa partainya tak akan mungkin mengganti posisi Setnov. “Golkar tetap setia dan solid, mendukung ketum Setya Novanto,” tegasnya

Terkait SPDP yang diterbitkan Bareskrim Polri terhadap dua komisioner KPK Agus Rahardjo dan Saut Situmorang, anggota DPR RI ini meminta kepolisian terus menindaklanjuti sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

“Maka dari itu, laporan beliau di Bareskrim wajib juga di telusuri sehingga semua pihak dapat melihat kebenarannya,” ucapnya.

Seperti diketahui, lembaga anti rasuah menetapkan status tersangka pada ketua Umum Partai Golkar yang juga ketua DPR RI, Setnov untuk kedua kalinya.

BACA JUGA :  Mahyudin Bantah Sakit Hati Pada Golkar

Setnov diduga terlibat dalam kasus korupsi proyek pengadaan elektronik Kartu Tanda Penduduk (e-KTP).| red-06 |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini