telusur.co.id | Prefektur Gunma, Jepang |Sebuah Helikopter Membawa 4 orang telah jatuh dekat Tokyo, membunuh semua yang penumpang yang ada didalamnya.

Halikopter tersebut jatuh di Prefektur Gunma Desa Ueno pada hari Kamis (8/11) sekitar jam 2.30 waktu setempat.
Helikopter dioperasikan oleh Toho Air Service.
Operator Toho Air Service Co mengatakan keempat karyawan tersebut adalah seorang pilot berusia 60 tahun dan tiga mekanik – dua di usia 20 dan satu berusia 50 tahun.

Perusahaan tersebut telah disewa oleh perusahaan yang berafiliasi dengan Tokyo Electric Power Company untuk mengangkut bahan-bahan untuk memperbaiki fasilitas pembangkit listrik di Prefektur Yamanashi.

Situs Kecelakaan adalah daerah pegunungan yang dipenuhi rumah-rumah. Pejabat lokal mengatakan bahwa situs tersebut berjarak sekitar 500 meter dari kantor desa. Seorang saksi mengatakan bahwa helikopter tersebut tampaknya terbang sangat rendah dan kemudian jatuh.

Polisi dan pemadam kebakaran yang langsung menuju ke tempat kejadian menemukan helikopter yang jatuh terbakar di sebuah jembatan.

Tidak ada kerusakan pada kawasan hunian sekitarnya yang telah dikonfirmasi. Helikopter tersebut sedang dalam perjalanan ke Prefektur Tochigi setelah meninggalkan Prefektur Yamanashi sesaat setelah pukul 2 siang waktu setempat, di mana helikopter tersebut memindahkan beberapa barang, kata Toho Air Service.

| red-03/Hamdan/NHKnews, Kyodonews |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini