telusur.co.id | JAKARTA | Komisaris Utama PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Refly Harun, melakukan peninjauan lapangan dengan mengunjungi proyek Jalan Tol Serpong-Kunciran yang dikelola oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN). Jalan tol sepanjang 11,4 km ini akan melanjutkan jalan Tol Kunciran-Cengkareng sepanjang 14.19 km.
Pada tinjauan bersama jajaran Dewan Komisaris dan Anggota Komite ini, Refly mendapat penjelasan mengenai progres pembangunan Jalan Tol Serpong-Kunciran dari Agus Achmadi selaku Direktur Utama PT MTN. Refly optimistis proyek yang telah mencapai 90% untuk pengadaan lahan, dan realisasi konstruksi sebesar 13% dapat selesai sesuai target.
“Jalan tol Kunciran-Serpong nantinya akan tersambung dengan proyek Tol milik PT Jasamarga Kunciran Cengkareng, kita harus bekerja sama, saling berkoordinasi agar target selesai pada November 2018 dapat tercapai” jelas Refly.
Jalan Tol Serpong-Kunciran merupakan bagian dari jaringan tol JORR 2 yang akan menghubungkan Bandara Soekarno-Hatta hingga Cibitung. Jaringan jalan tol ini berfungsi memecah lalu lintas yang saat ini menumpuk di dalam kota Jakarta, maupun di JORR. | Red -05 |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini