telusur.co.id | Jakarta | Koordinator Jaringan Islam Nusantara (JIN), Razikin Juraid, meminta agar tersangka Setya Novanto (SN) didampingi oleh keluarga dan juga dilindungi oleh Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Pasalnya, ia melihat Novanto merupakan kunci untuk dapat mengetahui siapa saja yang terlibat dalam berbagai kasus korupsi di Indonesia.

“Setya Novanto adalah tokoh pengusaha dan golkar dengan masa jabatan yang lama sekali, ia juga pernah menjabat bendahara umum partai golkar pasti dia banyak tahu keuangan orang-orang penting di Republik ini, makanya dia banyak yang incar”, ucapnya dalam keterangan yang diterima, Jakarta, Sabtu, (18/11).

BACA JUGA :  Kader Golkar Desak Novanto Mundur atau Di-munaslub-kan

Selain kader Golkar dan pengusaha, dikatakan Juraid, Novanto juga banyak berhubungan dengan penegak hukum termasuk di KPK. Itulah sebabnya keselamatan nyawa SN bisa terancam kalau tidak didampingi oleh keluarga dan LPSK.

“Kasus SN ini akan menggemparkan karena itu keselamatan SN jangan sampai terancam”, demikian tutupnya.

Seperti diketahui, tersangka kasus korupsi KTP elektronik Setya Novanto terlibat kecelakaan tunggal karena menabrak sebuah tiang listrik di kawasan Permata Hijau dan dilarikan ke RS Medika Permata Hijau.

Novanto dikabarkan tidak sadarkan diri dan mengalami luka memar di bagian kepala sehingga harus dirawat dan dipindahkan ke RSCM.| red-06 |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini