telusur.co.id | Medan | Puluhan anggota Komunitas Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Penggerak Jaminan Sosial Indonesia (KAHMI PERISAI) mendukung penuh majunya Ahmad Riza Patria sebagai Presidium Majelis Nasional Korps Alumni HMI,(PMN KAHMI) dalam Musyawarah Nasional KAHMI X di Kota Medan 17-19 Nopember 2017.

Hal ini disampaikan oleh Hery Susanto selaku Koordinator KAHMI PERISAI di Oel Cafe Kota Medan (17/11). KAHMI PERISAI merupakan jaringan alumni HMI yang merupakan pegiat jaminan sosial yang bermitra dengan BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Presidium Majelis Wilayah (MW) Propinsi Jambi Maulana, anggota Presidium MW Propinsi Riau M Sahal, Ketua MD Denpasar Bali Baidhowi, Sekretaris MD Kahmi Denpasar Bali, Ragil Armando, Ketua Bidang Infokom Kahmi Denpasar, Moh. Ruslan, Ketus MD Badung, Rohmat, Effendi Sekretaris MD Tapsel, Olly Suryono Ketua Presidium MD KAHMI Palangkaraya Kalteng, dan lainnya.

BACA JUGA :  KAHMI Bangga, Wapres JK Raih Gelar Doktor dari Universitas Hiroshima Jepang

“Koordinator Wilayah (Korwil) dan Koordinator Cabang (Korcab) kami banyak yang menjadi Presidium MW maupun MD KAHMI di seluruh Indonesia, diyakini mendukung terpilihnya Ahmad Riza Patria sebagai Presidium MN KAHMI,” kata Hery Susanto.

Hery Susanto berharap melalui KAHMI PERISAI kedepannya akan mendorong PMN KAHMI konsern dalam program jaminan sosial baik di bidang Ketenagakerjaan dan Kesehatan. “Seluruh warga negara wajib menjadi peserta BPJS Kesehatan, sedangkan seluruh pekerja wajib menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, karena itu KAHMI harus turut serta dalam program jaminan sosial” Kata Hery Susanto.

Ahmad Riza Patria selain sebagai wakil ketua komisi II DPR RI juga ia Ketua Dewan Pembina Masyarakat Peduli badan Penyelenggara Jaminan Sosial (MP BPJS). “Jadi majunya Ahmad Riza Patria merupakan tidak saja dorongan dari warga KAHMI tapi juga dari pegiat jaminan sosial,” tegas Hery Susanto.

BACA JUGA :  Amien Rais dan Adityawarman Thaha Bersama Ratusan Kader HMI Nobar Film G30S/PKI di Yogya

Dalam kesempatan yang sama Maulana selaku Ketua MW KAHMI Jambi mengatakan bahwa warga KAHMI Jambi siap memenangkan Ahmad Riza Patria masuk jajaran Presidium MN KAHMI periode 2017-2022 yang akan datang. “KAHMI Jambi dukung Bang Riza dan siap mendorong program jaminan sosial BPJS ketenagakerjaan dan BPJS kesehatan di wilayah Jambi,” pungkasnya.

Ahmad Riza Patria yang hadir dalam acara tersebut mengatakan berterimakasih atas doa dan dukungan yang disampaikan tersebut dan menyatakan siap mengemban amanah dari peserta Munas KAHMI jika memang dipercaya sebagai Presidium MN KAHMI yang akan datang. | red-010

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini