telusur.co.id | Jakarta | Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jazuli Juwaini, merasa bangga atas menanganya pasangan ganda bulutangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam Hongkong Open Superseries 2017.

“Luar biasa!! Selamat dan bangga untuk Marcus dan Kevin atas juara Hongkong Open Superseries 2017. Sekali lagi Indonesia juara!,” kata Jazuli dalam keterangan yang di terima, Jakarta, Senin (27/11).

Menurut Jazuli, Prestasi tersebut menunjukan bahwa Bulutangkis di Indonesia sampai dengan saat ini masih menjadi raja dan diperhitungkan oleh negara-negara luar.

Disamping itu, kemenangan ini menjadi rekor tersendiri bagi Markus dan Kevin di ajang Super Series yang selalu tampil menjadi juara di beberapa turnamen seperti China Open 2016, Australia Open 2016, Taipe India Open 2016, All England 2017, India Open 2017 dan Hong Kong Open 2017.

BACA JUGA :  Fraksi PKS Gelar Final Lomba Membaca Teks Proklamasi Mirip Soekarno

“Kita semua berharap semoga prestasi ini bisa memotivasi anak bangsa lainnya untuk berprestasi di tingkat dunia,” tandasnya.

Untuk itu politisi asal Provinsi Banten berharap, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mengembangkan bibit atau atlit agar tetap mempertahankan performan sebagai negara yang ditakuti pesaingnya.

Seperti yang diberitakan, Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil meraih gelar superseries keenam pada tahun ini. Kepastian tersebut diperoleh Marcus/Kevin- usai menjadi juara Hong Kong Open Superseries 2017.

Di laga final Hong Kong Open 2017, Marcus/Kevin mengalahkan wakil Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding. Pasangan peringkat satu dunia itu menang straight game dengan skor 21-12 dan 21-18 di Hong Kong Coliseum, Minggu 26 November 2017.| red 06 |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini