telusur.co.id | Jakarta | Ketua Umum (Ketum) Partai Golongan Karya (Golkar), Setya Novanto menegaskan bahwa DPP Golkar secara resmi memberikan rekomendasi pada DPD tingkat I Jawa Barat (Jabar) mendukung pasangan Ridwan Kamil – Daniel Mutaqien Syaifuddin dalam pemilihan Gubernur 2018.

“DPP Golkar serahkan secara khusus rekomendasi cagub dan cawagub untuk pilkada jabar, pada hari ini kita deklarasikan bersama,” ujarnya di Jakarta, Kamis (9/11).

Jabar dikatakan Setya, merupakan salah satu wilayah penting bagi partai golkar. Dimana provinsi tersebut memiliki jumlah suara terbesar ke dua setelah DKI Jakarta dalam Pemilihan Legislatif 2014 lalu.

BACA JUGA :  Vonis Sidang E-KTP : Hakim Jelas-jelas Sebut Peran Setnov

“Bagi Golkar, Jabar merupakan daerah penting dan strategis, jabar juga merupakan basis utama golkar, dan lumbung suara,” ucapnya.

Untuk itu Setya, meminta akar partai berlambang pohon beringin bekerja keras memenangkan pasangan Ridwan Kamil dan Daniel Mutaqien Syaifuddin.

“Dalam pilkada nanti semua kader golkar jabar harus bekerja keras menangkan Emil dan Daniel, n sy harapkan kompak,” tegasnya.

Seperti yang diketahui Partai Golkar telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) mendukung Ridwan kamil. SK tersebut langsung antar oleh Sekretaris Golkar Idrus Marham.| red-06 |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini