Zulkifli Hasan : PAN Adalah Titik Temu Agama dan Kebangsaan

telusur.co.id l Jakarta l Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyampaikan arahannya agar seluruh Kader PAN menjadi titik temu Agama dan Kebangsaan.

“Dimanapun berada Kader Partai Amanat Nasional harus meluruskan salah paham yang memisah misahkan Agama dan Kebangsaan. Kader PAN harus mempersatukan,” ujar Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan saat menyampaikan Pidato Politik dalam pelantikan dan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PAN Provinsi Lampung di Swiss Bell Hotel Lampung, Senin (6/11).

Zulkifli Hasan menyebut ada salah paham yang berkembang menjadi salah sangka seakan mereka yang taat beragama berarti anti paham kebangsaan.

“Beragama itu pangkal berbangsa. Taat beragama adalah jalan mencintai negeri, bukan radikal. Tugas kader PAN meluruskan semua prasangka yang pisahkan agama dan kebangsan ini,”

Situasi kebangsaan saat ini, Zulkifli Hasan meminta seluruh kader PAN untuk menjahit kembali merah putih yang terancam koyak.

“Kita jahit kembali merah putih agar tak ada lagi saling curiga dan saling menista. PAN di tengah menegaskan bahwa kita semua bersaudara,” tutupnya.

Hadir dalam Rapat Kerja Wilayah tersebut Ketua DPW PAN Zainuddin Hasan, Bupati dan Walikota se Provinsi Lampung, Calon Gubernur dari PAN Arinal Djunaidi dan lima ribu lebih kader PAN se Lampung. l red-4 l

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini