Telusur.co.id | London | Formula 1 akan memperkenalkan logo baru setelah balapan penutup musim Grand Prix 2017 di Abu Dhabi ketika olahraga ini berpindah kepemilikan ke Liberty Media.

Tanpa memberikan detail mengenai desain pengganti, ketua Chase Carey mengatakan kepada televisi Britania Sky Sport pada Jumat bahwa perubahan ini akan “memberikan energi baru” kepada olahraga ini yang telah berlangsung sejak 1950.

Logo saat ini diperkenalkan pada 1987 ketika mantan petinggi Formula 1 Bernie Ecclestone yang sekarang berusia 87 tahun sedang berkuasa.

“Kapanpun Anda berubah, Anda akan selalu memiliki serangkaian perpaduan opini,” kata Carey, ketika ditanyai mengenai reaksi para penggemar.

BACA JUGA :  Ini Penyebab Tim F1 Williams Tak Ikut Tes Pramusim Perdana

“Kami memiliki banyak rencana untuk masa yang akan datang dan banyak hal yang ingin kami lakukan dan kami pikir logo merupakan cara yang bagus untuk menumbuhkan kegembiraan, energi segar, dan hari yang baru,” tambahnya.

“Hal itu merefleksikan sepenuhnya olahraga ini. Kami tidak ingin mengubah olahraga ini. Kami ingin menyediakan inovasi dan energi baru terhadap olahraga hebat ini yang menurut kami dapat kami tingkatkan dengan berbagai cara.”
| red-12/ANT |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini