telusur.co.id l Jakarta l Setelah sukses membuat poros baru di Pilkada DKI Jakarta, Ketua DPP Demokrat, Jansen Sitindaon kembali mendorong lahirnya Poros Cikeas dalam Pilpres 2019.

“Setelah saya lihat ada bapak Maman dari PKB, Yandri dari PAN cuma sayang PPP tidak ada. Kalau ada, bisa jadi nanti setelah acara ini akan ada Poros Cikeas yang baru untuk Pilpres 2019 Karena kemarin ada Poros Cikeas di Pilkada DKI,” ungkap Jansen dalam diskusi di gedung DPR, Jakarta. (Kamis, 9/11).

Jangan-jangan, kata dia, nanti ada pertemuan PAN, PPP, PKB dan Demokrat yang memunculkan calon alternatif sebagai calon presiden yang ketiga. “Jadi kita bukan bahas tentang wakil presiden, karena yang sedang berkuasa sekarang pasti mengusung bapak Jokowi. Gerindra juga pasti akan mengusung Prabowo.”

BACA JUGA :  Salut. Polisi Bekuk 27 Warga China Di Pondok Indah

Dilanjutkan dia, selama ini Partai Demokrat adalah partai tengah dan penyeimbang. Seharusnya partai tengah harus mempunyai kandidat tersendiri, karena dia tidak ikut di kiri dan di kanan. “Menyelesaikan persoalan yang di kiri dan juga persoalan yang di kanan, partai penyeimbang, penyelesaian seluruh persoalan, itulah Partai Demokrat,” katanya. l red-4 l

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini