telusur.co.id | Denpasar | Penggreberkan aparat kepolisian di kediaman politikus Gerindra yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Bali, JGKS atas dugaan kasus narkoba mengegerkan berbagai kalangan, termasuk para politkus. Wakil Ketua DPRD Bali, I Nyoman Sugawa Korry saat dikonfirmasi mengaku kaget dan belum mendapatkan informasi terkait hal tersebut.

“Kami belum dapat info dan laporan. Kami bersama pimpinan masih dalami dulu,” ujar politisi Golkar ini secara singkat melalui pesan whatsapp, Minggu (5/11/2017).

Terpisah, Sekretaris Fraksi Gerindra DPRD Bali, Wayan Tagel Arjana mengaku kaget dengan kabar penggerbekan tersebut. Bahkan ia mengaku belum mengetahui mengenai kabar tersebut.

BACA JUGA :  Politisi Gerindra Duga Video Porno 'Aryodj' Bermuatan Politik

“Ah masa, saya nggak tahu,” katanya saat dihubungi.

Politikus asal Gianyar ini mengaku prihatin dengan adanya kabar tersebut. Hanya saja, saat pihaknya menyerahkan kepada pihak yang berwajib dan partai untuk memutuskannya.

“Saya sebagai kawan prihatin dengan adanya kabar tersebut. Kalau memang benar itu, kami serahkan ke pihak yang berwenang dan partai saja, udah itu aja,” ucap pria yang juga duduk sebagai Ketua DPC Gerindra Gianyar ini. | red-010

 

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini