telusur.co.id | Jakarta | Ketua DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Desmond J Mahesa menegaskan, bahwa partainya akan memberikan bantuan hukum kepada Ahmad Dhani Prasetyo.

Menurutnya, Partai Gerindra akan selalu memberikan bantuan hukum kepada seluruh kader jika tersangkut masalah hukum.

“Kami akan melakukan pendampigan pembelaan terhadap kader kami Ahmad Dhani, kita akan siapkan lawyer.,” ujarnya saat di hubungi, Jakarta, Selasa (28/11).

Tak hanya itu, Wakil Ketua Komisi III DPR RI, juga mengaku prihatin atas apa yang dialami musisi yang juga pentolan grub band Dewa dengan status tersangkanya.

BACA JUGA :  Pakai Kotak Suara Kardus, Potensi Kecurangan Semakin Terlihat

“Apapun yang terjadi penetapan ini, kami sebagai pimpinan Partai Gerindra tentunya prihatin dengan keputusan ini,” jelasnya.

Untuk itu, dirinya berharap kasus yang di alami suami dari artis Mulan Jamilah bukan merupakan campur tangan politisasi.

“Mudah-mudahan ini persoalan hukum bukan persoalan politik. Ini yang harus kita lihat ke depan,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan ujaran kebencian melalui media sosial, Twitter oleh Penyidik Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan.

Kabar Dhani resmi dijadikan tersangka itu pun langsung dibenarkan oleh Juru Bicara Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. | red-08 |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini