telusur.co.id | Jakarta | Wakil Ketua Bidang Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi Partai Demokrat, Supandi R Sugondo membenarkan, bergabungnya Dedi Mizwar (Demiz) ke Partai Demokrat (PD). “Iya, benar, ” ujarnya saat di hubungi wartawan di Jakarta, (22/11).

Menurut Sugondo, bergabung Demiz ke Partai Demokrat karena partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dianggap sebagai partai yang selalu menyerap aspirasi rakyat.

Tak hanya itu, sambung dia, wakil Gubernur Jawa Barat yang akan bertarung kembali dalam Pilkada 2018 dianggap bukan orang baru di Partai Demokrat.

“Saat pertama berdiri Partai Demokrat, beliau bersama Mas Sis NS, bersama Mas Roy Marten sudah membantu Demokrat,” terangnya.

Oleh karena itu, Lanjut Sugondo, Partai Demokrat dan Demiz sudah memiliki chemistry. Ia juga tak menampik Demokrat akan mendukung Demiz dalam pertarungan Pilgub Jabar.

Sebelumnya, beredar Kartu Tanda Anggota (KTA) atas nama Deddy Mizwar. Di dalam KTA bernomor 3275002407 itu secara jelas memajang foto Demiz.

Masih di KTA itu juga disebutkan alamat Demiz di jalan Jatiwaringin Asri G-18 No.01 Rt 015 Rw 013 Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi.

KTA yang ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekjen Hinca Pandjaitan itu baru diterbitkan pekan kemarin, tepatnya Kamis, 16 Nopember 2017.|red-06 |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini