telusur.co.id | Jakarta | Penetapan tersangka Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Setya Novanto membuat elektabilitas partai berlambang pohon beringin kian terjun bebas.

Menyikapi hal itu, politisi senior partai Golkar, Zainal Bintang menilai partai berlambang pohon beringin harus segera bebenah diri meningkatkan elektabilitas.

“Yang tepat paling tepat saat ini adalah lewat Munaslub atau Munas biasa. Tergantung kesepakatan antar pengurus daerah dan pusat,” ujarnya d
Di Jakarta, Jum’at (17/11).

Dengan kondisi Setya Novanto yang sedang terbaring di Rumah Sakit saat ini. Menurut Zainal, mesih partai tak berjalan secara utuh.

BACA JUGA :  Berani Pasang Badan, Mahyudin: Aziz Bukan Kader Kemarin Sore

“Munaslub cukup moderat, adil dan mengacu kepada AD/ART partai,” ucapnya.

Tak hanya itu, Ia pun menilai partai golkar harus tetap menghormati hak konstitusi Novanto dengan melibatkan pembahasan proses Munaslub.

“Ini adalah bentuk penghormatan terhadap kiprah, kinerja dan kerja keras SN membesarkan Golkar,” ungkapnya.

Untuk itu ia menegaskan partai Golkar sudah saatnya melakukan perubahan kepengurusan jangan sampai partai yang telah lama berdiri menjadi alat kepentingan kelompok tertentu.

“Ini penting dan sangat mendesak sebelum Golkar terintervensi kepentingan orang-orang tidak bertanggung jawab yang bertujuan mau membusukkan Golkar supaya keok dan hancur pada Pilpres 2019” tegasnya.| red-06 |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini