telusur.co.id | Denpasar | Terkait dengan merebaknya kasus narkoba yang diduga menimpa oknum anggota DPRD Bali, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali I Ketut Sudikerta langsung mengumpulkan seluruh anggota Fraksi Golkar DPRD Bali, Minggu (5/11/2017) pagi.

Didampingi Sekretaris DPD Golkar Bali yang juga Wakil Ketua DPRD Bali, Nyoman Sugawa Korry dan Ketua Fraksi Golkar I Wayan Gunawan, Sudikerta meminta klarifikasi kepada anggota fraksi apakah ada keterlibatan dalam dugaan kasus narkoba tersebut.
Ditemui seusai acara, Sugawa Korry menegaskan, dari klarifikasi para anggota Fraksi Golkar, dijamin seluruh  anggota clear. “Tidak ada anggota Fraksi Golkar yang terlibat,” tegasnya.
Menurutnya, SGB yang juga panggilan akrab Sudikerta pun meminta agar jangan sampai ada anggota fraksi dan kader partainya yang bermain-main dengan narkoba. Demikian juga kepada seluruh jajaran kader di seluruh Bali diinstruksikan untuk tidak terlibat masalah narkoba.

Untuk itu, pihaknya mewanti-wanti kepada jajaran Golkar di seluruh Bali agar tidak berurusan dengan narkoba. Bahkan pihaknya mendukung tindakan yang dilakukan oleh kepolisian dalam memberantas narkoba.

BACA JUGA :  Gaya Hidup Mewah Ketua DPR Jadi Sorotan

“Kami meminta agar jangan sampai ada yang bermain-main dengab narkoba. Demikian juga kepada seluruh jajaran kader di seluruh Bali untuk tidak terlibat masalah narkoba. Partai Golkar mendukung tindakan tegas terhadap kejahatan narkoba,” tegasnya.

Sugawa menyatakan, Partai Golkar mendukung tindakan tegas terhadap kejahatan narkoba, serta mengharapkan penerapan sanksi adat yang tegas di masing-masing desa pakraman.
Seperti diberitakan di media, rumah seorang Wakil Ketua DPRD Bali berinisial JGKS digerebek aparat dan ditemukan sejumlah barang bukti. | red-010
Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini