Telusur.co.id | Los Angeles | Sejalan dengan latar ceritanya yang luas, ceritanya pun tidak ada habis nya dan akan terus berlanjut, pihak Walt Disney mengatakan bahwa film “Star Wars” terbaru akan kembali disutradarai oleh Rian Johnson, direktur film franchise the Last Jedi .

Rian Johnson yang menulis dan mengarahkan film pertama dari sebuah trilogi Star Wars terbaru yang akan menampilkan karakter baru dan dunia yang belum pernah tampil di film-film sebelumnya, kata Disney.

“kelebihannya adalah kekreatifannya yang tinggi, dan menyaksikan pembuatan The Last Jedi dari awal sampai akhir adalah salah satu kegembiraan yang sangat besar dalam karir saya. Rian akan melakukan hal-hal menakjubkan dengan kanvas kosong untuk film terbaru ini, “kata Kathleen Kennedy, presiden Lucasfilm, dalam sebuah pernyataan.

BACA JUGA :  Senjata Han Solo Akan Dilelang

Johnson kembali ditunjuk untuk menulis dan mengarahkan film kedua dalam trilogi reboot Disney yang akan menceritakan tentang Skywalker.

Film “Last Jedi” merupakan lanjutan dari film sebelumnya “Force Awakens” yang tayang pada tahun 2015, cerita akan berfokus pada kharakter Luke Skywalker (Mark Hamill).

Disney juga akan membuat lagi tiga film Star Wars standalone di luar Skywalker Saga, termasuk Rogue One tahun lalu dan tahun depan film Solo: A Star Wars Story yang bercerita tentang asal usul penyelundup sekaligus penjahat yang menawan Han Solo.

BACA JUGA :  Star Wars: The Last Jedi Raup 450 Juta Dollar Dalam Minggu Pertama Pemutarannya

| red-12/VOA |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini