telusur.co.id | Jakarta | Ketua Umum Apindo, Haryadi Sukamdani meminta pemerintah memberikan perhatian terhadap pangsa pasar perdagangan digital (e-commerce).

“Pangsa pasar perdagangan digital atau E-commerce di Indonesia sangat besar dan potensial untuk membangkitkan perekonomian nasional karena hampir seluruh masyarakat kini sudah cukup melek teknologi,” ujarnya dalam acara yang diselenggarakan CORE Indonesia di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Selasa (28/11).

Menurut Haryadi, jika dikelola dengan baik, pangsa pasar perdagangan digital ini juga dapat meningkatkan kreativitas anak muda dalam melakukan perluasan pasar yang lebih signifikan.

“Namun jika pemerintah mengabaikan hal ini, maka dikhawatirkan akan terjadi persaingan yang tidak sehat. Karena kita akan kehilangan potensi pajak yang cukup besar dalam bisnis E-commerce ini,” imbuhnya.

Seperti yang diketahui, Core Indonesia menggelar acara Outlook 2018 bertema ‘Innovative Policies for an Accelerated Economic Growth’

Acara itu diselenggarakan karena pertumbuhan ekonomi nasional hanya stagnan di angka 5 persen pada tiga tahun terakhir.| red-06 |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini