telusur.co.id | Gianyar | Pasca diputuskan menjadi calon dari Koalisi Gianyar Bangkit (KGB) di Pilkada Gianyar 2018. Cabup Gianyar dari KGB, Tjokorda Raka Kerthyasa mengatakan bahwa pihaknya menerima keputusan tersebut dan siap maju bersama Gek Rani di Pilkada mendatang dari KGB. Apalagi, dirinya mengaku menyerahkan segala keputusan kepada KGB.

“Ya kalau memang itu yang muncul dan di sepakati ya kita pakai itu,” katanya saat dihubungi melalui sambungan seluler, Jumat (3/11/2017).

Politikus yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi IV DPRD Bali ini meminta maaf kepada para bakal calon wakil bupati Gianyar yang sebelumnya sudah mengikuti penjaringan di KGB dan tidak mendapat kesempatan. Pun begitu, pihaknya mengajak para tokoh-tokoh yang terlempar dari KGB tersebut untuk bersama-sama membantu pemenangan Pilkada Gianyar 2018 bersama KGB.

“Secara pribadi saya minta maaf kepada teman-teman yang belum mendapat kesempatan. Ini kan kita cuma cari satu wakil saja. Sudah pasti, kita kan sudah sepakat visi dan misi membangun Gianyar. Jelas akan kita ajak,” aku mertua dari artis Happy Salma ini.

Cawabup KGB, Pande Istri Maharani saat dihubungi mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu pemberitahuan resmi dari KGB. Sehingga, dirinya belum dapat memberikan komentar apapun.

“Mohon maaf, saya belum disurati tentang hal ini. Saya rasa, saya harus konfirmasi dulu dengan partai,” ujar politikus Demokrat ini.

Walapun begitu, pihaknya menegaskan bahwa apabila hal tersebut memang benar. Maka, ia mengaku siap untuk bertarung mendampingi Tjok Ibah di Pilkada nanti.

“Pada dasarnya jika memang sudah demikian. Saya berterima kasih kepada rekan-rekan di KGB atas kepercayaan yang telah diberikan dan saya siap berjuang bahu-membahu dengan Tjokorda Ibah,” tegasnya. | red-0

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini