telusur.co.id | Jakarta | Jelang reuni 1 tahun gerakan jutaan ummat Aksi Bela Islam 212 di Silang Monas Jakarta yang bakal digelar pada Sabtu (2/12) mendatang, sejumlah elemen penggerak aksi super damai yang sempat menghebohkan dunia internasional itu, Kamis (30/11) malam ini menggelar Kongres Nasional Alumni 212 di Wisma PHI Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Sejumlah tokoh maupun pimpinan ormas Islam dan elemen pergerakan lainnya dari berbagai pelosok tanah air, tampak hadir di arena kongres yang sebelumnya direncanakan akan digelar di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur.

BACA JUGA :  Kokam Muhammadiyah Bantah Geruduk Kantor PDIP Banyumas

Diantaranya tampak hadir tokoh reformasi M Amien Rais dan tokoh budaya sastrawan Taufik Ismail, bahkan Bumi Yani dan mantan Ketua Komnas HAM pun tampak hadir di tengah para pimpinan ormas dan elemen pergerakan lainnya.

Pekik takbir kembali berkumandang di arena kongres yang bertajuk “Pererat Ukhuwah Menuju Kebangkitan Islam di Indonesia”  direncanakan kongres akan digelar 30 November hingga 1 Desember 2017 ini. | Priyono |

 

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini