telusur.co.id | Sukabumi | Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy menegaskan, bahwa empat partai pendukung Ridwan Kamil, hingga kini belum memutukan siapa calon yang akan menjadi pendampingnya di pemilihan Gubernur Jawa Barat, (Jabar)

“Parpol pengusung, yakni Partai Nasdem, PPP dan PKB belum menentukannya,” ucapnya saat kunjungan kerja di Kabupaten Sukabumi, Jabar, pada Kamis kemarin (16/11).

Menurutnya, meski partai Golongan Karya (Golkar) sudah memastikan Daniel Mutaqien sebagai pendamping Ridwan Kamil, keputusan itu di nilai belum final.

Sebab, partai pendukung Ridwan Kamil lainnya masih melihat survei. Biarpun hasil survei elektabilitas dan popularitas bukan sesuatu hal utama, akan tetapi setidaknya ada gambaran indikasi kemenangan.

BACA JUGA :  Putusan MA soal Konflik PPP Perkuat Keabsahan Kubu Muktamar Jakarta

“Memang ada nama Daniel Mutaqien yang dimunculkan Partai Golkar untuk mendampingi Kang RK, tetapi itu belum final,” jelasnya.

Saat ini lanjut Romi, parpol pendukung masih terus membahas dan melakukan musyawarah untuk menentukan siapa pendamping Ridwan kamil untuk maju di Pilgub Jabar.

“Di awal Desember partai pengusung khususnya PPP, Nasdem dan PKB akan mengambil sikap dan menyolidkan untuk menentukan siapa yang akan mendampingi RK nantinya,” pungkasnya. |red-06 |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini