telusur.co.id | Tanjung Pinang | Wakil Ketua MPR RI, Mahyuddin mengatakan bahwa Indonesia memiliki banyak tempat Wisata, salah satunya di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Menurutnya, media massa sudah sepantasnya mempublikasikan agar wisatawan asing tertarik dengan alam Indonesia.

“Potensi wisata di negara yang kita cintai ini sangat banyak, dan harus terus dipromosikan dengan berbagai cara serta inovasi,” ujarnya di Tanjung Pinang Jum’at kemarin (17/11).

Tak hanya, itu ia pun melihat peran Pemerintah Daerah sudah seharusnya mendukung penuh. Sebab wisata merupakan salah satu pendapatan daerah.

BACA JUGA :  Siapapun Ketua Umum Golkar, Dukungan Ke Jokowi Sudah Final

“Jangan hanya (selalu) Bali, di sini juga banyak lokasi yang indah, pantainya bersih. Hotel juga sudah kelas internasional,” bebernya.

Sementara itu Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia MPR RI atas terpilihnya Tanjung Pinang sebagai tempat pelaksanaan gathering wartawan MPR.

“Selamat datang kepada Wakil Ketua MPR dan rombongan,” ujar Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Misni.| red-06 |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini