telusur.co.id | Purwakarta | Sebayak 24 Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) di Jawa Barat mendukung Airlangga Sutarto sebagai ketua umum Partai Golkar.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD I Partai Golkar Jabar, Dedi Mulyadi usai melakukan rapat konsolidasi DPD II Partai Golkar Provinsi Jabar di Purwakarta.

“Ada dua keputusan penting yaitu segera dilaksanakannya Munaslub Partai Golkar jangan sampai lewat Desember dan kami mendukung Calon ketua umum Airlangga Hartarto,’ kata Dedi, Senin (4/12) malam.

Munaslub dilaksanakan untuk kejayaan Golkar di masa yang akan datang dan merupakan langkah penyelamatan Golkar.

BACA JUGA :  Tak Pengaruh Cuitan PKS, Deddy Mulyadi Tetap Maju Dengan Demiz

“Saya hari ini mengambil langkah-langkah strategis, mendorong terwujudnya partai Golkar menjadi partai bersih, merakyat dan berdedikasi,” kata Dedi.

Dia mengatakan sikap politiknya terhadap perubahan partai Golkar adalah pada sikap lebih kecintaan terhadap partai Golkar.

“Seluruh keinginan masyarakat Golkar di Jawa Barat mengenai peta politik di Jawa Barat merupakan pembahasan yang penting dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa,” kata Bupati Purwakarta ini.

Munaslub tersebut membahas dua hal yaitu pertama perubahan struktur partai dan yang kedua adalah perubahan kultur partai.

“Perubahan struktur partai adalah mendorong terwujudnya struktur dan postur partai Golkar yang miskin struktur kaya fungsi dan itu mencerminkan orang-orang yang berkualitas,” kata Dedi.

BACA JUGA :  Memalukan, Demiz Tolak Mentah-mentah Simulasi Golkar

Kemudian perubahan kultur mendorongnya partai memiliki otomisasi partai dalam pengambilan keputusan dan tidak tersentral semua di Jakarta. | priyono/ant |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini