telusur.co.id l Jakarta l Setelah Airlangga Hartarto mengamankan posisi sebagai ketua umum Partai Golkar. Kini, kursi Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar yang menjadi incaran para pengurus.

Siapa yang pas dan layak menjadi Sekjen? Menurut pengamat politik dari Universitas Paramadina, Hendri Satrio ada beberapa nama yang dianggap pas menjadi orang nomor dua di partai berlambang pohon beringin.

Tapi, bagi Hendri, ada dua nama yang mencuri perhatian dan berpotensi menjadi pengganti Idrus Marham yakni Dedi Mulyadi dan Dolly Kurnia. “Ada nama Dedi Mulyadi dan Dolly Kurnia yang layak dipertimbangkan,” ungkap Hendri yang juga Direktur Eksekutif KedaiKopi.

BACA JUGA :  Golkar Kubu Raya Beri Sinyal Dukung Airlangga

2D (Dedi dan Dolly) merupakan representasi anak muda yang pekerja keras, bersih dari kasus korupsi. Cocok dengan tagline dari Airlangga menjadikan Golkar sebagai partai bersih korupsi.

Tak hanya itu, 2D juga dianggap sebagai orang yang getol menyuarakan diselenggarakannya Munaslub. Dedi sukses mengumpulkan DPD I se indonesia dan Dolly mengumpulkan anak muda.

Seperti diketahui, rapat pleno DPP Partai Golkar sepakat jika Airlangga Hartarto sebagai ketua umum. Untuk melegalkan Airlangga, Partai Golkar akan menggelar Rapimnas untuk menentukan waktu munaslub.

Setelah Rapimnas sepakat waktu Munaslub, maka DPP Golkar mempersiapkan gelaran Munaslub dengan agenda penentuan ketua umum secara aklamasi. | Asep Subekti |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini