telusur.co.id | Jakarta | Dukungan terhadap Bambang Susatyo, (Bamsoet) sebagai Ketua DPR RI, tak hanya di kalangan Internal Partai Golkar, akan tetapi dukungan itu juga berdatangan dari luar Partai Berlambang pohon beringin.

Anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nasir Djamil menegaskan, bahwa dirinya mendukung jika ketua Komisi III, mengisi kursi yang ditinggal Setya Novanto, sebagai sebagai Ketua DPR.

“Salah satu nama memang bamsoet dan orangnya supel komunikasinya juga baik jaringan baik hampir tidak punya musuh,” ujarnya di komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Kamis (7/12).

BACA JUGA :  Ternyata, Pemerintah Lebih Menghargai Turis Asing Daripada Rakyatnya Sendiri

Menurut politisi asal Aceh, Jika memang Bamsoet terpilih sebagai Pimpinan DPR, maka Politisi Golkar itu harus mengembalikan citra DPR yang saat ini sedang terpuruk.

“Bagaimana menjadikan Parlemen yang modern, berwibawa dan kredibel dalam meningkatkan mutu,” harapnya.

Seperti yang diberitakan media massa, isu pergantian Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto terus bersembus. Tak hanya posisi Novanto dipartai. Jabatan ketua DPR pun kini menjadi rebutan kader Partai berlambang pohon beringin.

Dari informasi yang beredar Muncul dua nama kuat mengganti posisi Novanto sebagai ketua DPR RI, mereka adalah Ketua Komisi III DPR, Bambang Soesatyo, dan Ketua Badan Anggaran, Aziz Samsuddin.| Farouk Iskandar |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini