telusur.co.id| Barcelona | Barcelona unggulan enam poin di puncak klasemen Liga Spanyol dan melakukan pemanasan untuk laga “El Clasico” melawan juara bertahan Real Madrid pekan depan dengan meraih kemenangan 4-0 atas tamunya Deportivo La Coruna pada hari Minggu, dengan masing-masing sumbangan dua gol dari Luis Suarez dan Paulinho.

Suarez memaksimalkan umpan tarik dari Lionel Messi menuju ke gawang yang terbuka pada menit ke-29 untuk membawa Barca memimpin, sedangkan pemain internasional Brazil Paulinho membukukan gol kedua pada menit ke-41, dengan menyambar bola pantul setelah upaya Messi membentur tiang gawang.

Messi menjalani malam yang membuat frustrasi di depan gawang dan tidak mampu menambahi catatan 14 golnya di liga musim ini meski memiliki tiga peluang yang membentur tiang gawang dan juga melakukan eksekusi penalti yang digagalkan oleh mantan rekan setimnya Ruben Martinez, ketika skor masih 3-0.

BACA JUGA :  Lionel Messi Samai Rekor Pemain Bayern Munich Gerd Muller

Suarez kemudian mengukir gol keempatnya dari tiga pertandingan liga dengan menyambar bola umpan silang Sergi Roberto dari dalam kotak penalti saat babak kedua baru berlangsung dua menit, dan Paulinho melengkapi penderitaan tim lawan pada menit ke-75, dengan memasukkan bola setelah tembakan Jordi Alba mengenai tiang gawang.

Total Barca memiliki lima peluang yang membentur mistar gawang dalam pertandingan ini, sedangkan penyerang Paco Alcacer harus ditarik keluar lapangan karena cedera pada babak pertama dan akan absen pada “Clasico” setelah dinyatakan harus absen selama tiga pekan.

BACA JUGA :  Jika Vinicius Belum Pulih, Solari Bakal Rotasi Lini Depan El Real

Barca memimpin klasemen Liga Spanyol dengan 42 poin, unggul enam poin atas Atletico Madrid yang menghuni peringkat kedua dan unggul delapan poin atas tim peringkat ketiga Valencia. Mereka unggula 11 poin atas Real, yang memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan setelah absen pada pertandingan pekan ini karena harus bermain di Piala Dunia Klub, di mana klub ibukota Spanyol itu menang 1-0 atas Gremio pada laga final yang berlangsung pada hari Minggu.|Deandra /ant|

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini