telusur.co.id | Jakarta | Usai Partai Golkar menarik dukungan dari Ridwan Kamil di pilkada Jawa Barat. Kini partai berlambang pohon beringin itu, sedang melakukan komunikasi dengan beberapa Partai Politik (Parpol), salah satunya PDIP.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto tak membantah adanya komunikasi dengan Partai Golkar.

“Memang ada semangat bagi PDIP dan Golkar di bawah kepemimpinan Pak Airlangga Hartarto untuk sama-sama bergandengan tangan. Karena itu, dialog secara intens kita lakukan baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi, maupun tingkat pusat,” kata Hasto di Hotel Acacia Jalan Keramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (21/12).

BACA JUGA :  Dukungan PAN Ke Demiz Di Pilkada Jabar Tanpa Syarat

Meski begitu Menurut Hasto, komunikasi yang dibangun baru sebatas penyamaan persepsi. “Belum bisa dipastikan komunikasi itu akan berakhir dengan koalisi atau tidak,” ucapnya.

PDIP dikatakan Hasto, menganggap sosok Dedi Mulyadi, punya kapasitas, karena punya basis yang kuat. Terlebib Dedi merupakan Bupati Purwakarta.

PDIP juga menilai kinerja politik Dedi Mulyadi positif saat memimpin Kabupaten Purwakarta. Ini ada proses politik, dialog, yang saat ini sedang kita lakukan,” pungkasnya.| red |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini