telusur.co.id | Jakarta | Isu pergantian Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto terus bersembus. Tak hanya posisi Novanto dipartai. Jabatan ketua DPR pun kini menjadi rebutan kader Partai berlambang pohon beringin.

Dari informasi yang beredar Muncul dua nama kuat mengganti posisi Novanto sebagai ketua DPR RI, mereka adalah Ketua Komisi III DPR, Bambang Soesatyo, dan Ketua Badan Anggaran, Aziz Samsuddin.

Menyikapi hal itu, anggota DPR asal Fraksi PDIP, Masington Pasaribu menilai, kedua orang itu merupakan kader terbaik Partai Golkar.

“Memang dua-duanya di Komisi III dan keduanya merupakan anak muda tang memiliki banyak visi dan misi selama ini,” ujarnya dalam diskusi di komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (7/12).

BACA JUGA :  Nih 4 Alasan Mengapa Sepeda Motor Bisa Masuk Tol

Meski demikian, Masington melihat posisi Bambang memiliki sedikit keunggulan di banding Aziz.

“Kalau membandingkan ke duanya, Bansoet memiliki pola komunikasi selangkah lebih maju, baik itu di internal partai maupun dieksternal,” jelasnya.

Namun begitu, dirinya tak ingin masuk ke ranah yang bukan Hak partai berlambang kepala banteng. Karena semua keputusan ada ditangan Partai Golkar

“Yang memutuskan itu tetap ada di Partai Golkar, kita hanya memberikan masukan aja,” pungkasnya.| Farouk Iskandar |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini