telusur.co.id l Depok l Kisah Roel Mustafa lelaki 1000 janda yang viral di media sosial ternyata menginspirasi Ketua MPR Zulkifli Hasan. Hari ini Kamis (30/11) Zulhasan menemui langsung Roel di Basecampnya di Beji Depok .

Kedatangan Zulhasan disambut Roel dan janda-janda yang sampai saat ini terus disantuninya setiap bulan.

“Terus terang kaget sekaligus senang ada orang di pemerintahan yang peduli dengan kegiatan kami ini. Terima kasih sudah datang Pak Zul,” kata Roel.

Roel mengaku tergerak menafkahi Janda mengikuti Almarhumah ibunya yang sudah melakukan kegiatan serupa.

BACA JUGA :  Ketua MPR Harap Kontingen Paragames Indonesia Tak Kalah Dengan Tim Asian Games

“Setelah Ibu ngga ada saya inisiatif lanjutkan. Ngga nyangka ternyata banyak yang ikut nitip sumbangan untuk janda janda yang terlantar,” katanya.

Ibu Asih Janda 61 tahun asal Curug Parung juga antusias dengan kedatangan Ketua MPR.

“Di kampung orang pemerintahan ngga ada. Tiba tiba dikasih tau Roel ada Pak MPR mau ikut bantu. Alhamdulillah selain Roel, orang kampung kayak kami ada juga yang perhatiin,” kata Asih

Zulkifli Hasan menyebut yang dilakukan Roel sebagai inspirasi bagi banyak orang di Indonesia.

“Inisiatif, kepedulian dan kemauan Roel untuk berbuat adalah inspirasi. Saat yang lain diam Roel melakukan tanpa pamrih. Slogannya juga menarik, Menafkahi tak harus menikahi,” kata Zul.

BACA JUGA :  Zulhasan Dapat Dukungan Ibu-ibu Pengusaha

Ketua Umum PAN ini berharap lebih banyak orang seperti Roel di seluruh Indonesia. Kepada para Janda Zulhasan juga menitipkan sumbangan sebagai bekal bulanan.

“Inspirasi itu datang dari orang orang biasa dengan karya luar biasa. Gerakan Inspirasi Indonesia ini akan kita teruskan ke seluruh Indonesia,” tutupnya. I Asep Subekti l

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini