mantan menteri SDM era Jokowi,Sudirman Said/foto:net

telusur.co.id | Jakarta | Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akan mengumumkan Calon Gubernur (Cagub) yang akan diusung dalam Pilkada Jawa Tengah 2018.

Dari Kabar yang diterima telusur.co.id menyebutkan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto akan mengumumkan calon gubernur yang akan diusung Gerindra di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, pada 13 Desember 2017 pukul 12.00 wib.

Menurut kabar yang beredar nama Sudirman Said, menjadi salah satu kandidat kuat yang akan di usung partai berlambang kepala burung garuda.

Dalam keterangannya Sudirman Said enggan mengomentari prihal kabar tersebut. Namun dirinya tak membantah bahwa Partai Gerindra mengundangnya esok hari, Rabu (13/12).

BACA JUGA :  Ungkap Pertemuan Rahasia Jokowi dan Bos Freeport, Sudirman Bakal Dihabisi

“Saya memang diundang untuk hadir di kediaman Pak Prabowo besok pukul 12.00. Tapi soal pengumuman cagub Jateng kita lihat saja besok,” katanya di Jakarta, Selasa malam ( 12/12).

Terkait apakah dirinya mendapat tawaran dari partai politik menjadi Cagub. Dirinya menuturkan, pekan lalu memang ada beberapa partai yang akan mengumumkan rekomendasi

“Pekan lalu saya memang mengatakan, pekan ini akan ada satu atau dua partai yang akan mengeluarkan rekomendasi untuk saya sebagai cagub Jateng. Tapi apakah itu Gerindra yang akan memulainya, kita lihat saja nanti! Sebelum ada pengumuman resmi saya belum bisa berkomentar apa-apa,” jelasnya.

BACA JUGA :  Pasangan Ganjar-Yasin Lengkapi Berkas Pendaftaran

Seperti yang di beritakan di berbagai media mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) berkomunikasi intensif dengan tiga partai politik, Gerindra, PKS, dan PAN.| Farouk Iskandar |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini