telusur.co.id| Bristol | Manchester United meraih hasil mengecewakan ketika melakoni babak perempatfinal Piala Liga Inggris musim 2017-2018 pada Kamis (21/12/2017) dini hari WIB. Menghadapi Bristol City, klub dengan julukan Setan Merah tersebut takluk dengan skor akhir 1-2 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang digelar di Ashton Gate Stadium tersebut, Man United sebenarnya tampil penuh percaya diri sejak menit awal dimulai. Bahkan mereka hampir saja membuka keunggulan melalui aksi Zlatan Ibrahimovic di menit 16, tetapi upaya pemain asal Swedia itu urung membuahkan hasil.

Pada babak kedua, Bristol coba mengambil alih serangan kepada pertahanan Man United. Alhasil, mereka mampu unggul lebih dahulu Joe Bryan pada menit 51. Namun sayang, keunggulan Bristol hanya mampu bertahan tujuh menit.

BACA JUGA :  Mohamed Salah Cetak Gol ke-40nya untuk Liverpool

Pasalnya, Man United mampu menyamakan kedudukan melalui aksi dari Ibrahimovic. Pada prosesnya, Ibrahimovic sukses menyarangkan bola ke gawang Bristol melalui sepakan bebas mendatarnya yang tidak mampu dihalau oleh Luke Steele.

Mampu menyamakan kedudukan, membuat Man United semakin gencar menekan pertahanan Bristol untuk bisa memperbalikan keadaan. Namun sejumlah peluang emas yang didapat oleh Marcus Rashford dan Anthony Martial gagal membuahkan gol.

Justru Bristol yang mampu mencetak gol sekaligus kembali unggul atas Man United pada saat injury time melalui aksi dari Korey Smith. Memaksimalkan umpan terukur dari Matt Taylor, Smith lalu melepaskan sepakan first time yang tak mampu dihentikan oleh Sergio Romero.

BACA JUGA :  Man City Gigit Jari, Sanchez Segera Bergabung Ke MU

Dengan kekalahan itu membuat Man United dipastikan gagal lolos ke babak semifinal serta urung mempertahankan titel juara Piala Liga Inggris. Sementara untuk Bristol, kemenangan ini menjadi yang ketiga mereka kala melawan tim asal Liga Inggris di ajang yang sama. |Deandra|

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini