telusur.co.id l Jakarta l Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengumumkan secara resmi pasangan bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidl dan Wakol Gubernur Chusnunia Chalim.

Pembacaan dukungan dan penyerahan rekomendasi itu disampaikan secara langsung oleh ketua umum DPP PKB Muhaimin lskandar di kantor DPP PKB, Jakarta Pusat.

Cak Imin dalam sambutannya menitipkan amanah partainya kepada ArinaI-Chusnunia sekaligus untuk dapat memimpin Provinsi Lampung lebih baik lagi dimasa mendatang dan dapat menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan aspiresi warganya.

“Hari ini PKB secara resmi mengusung saudara Arinal Djunaidi-Chusnuma Chalim sebagai bakal calon Gubernur-wakil Gubernur Lampung pada penode 2019-2024,” ungkap Cak Imin.

PKB, kata Cak Imin, akan bergandengan tangan bersama semua struktur partai, tim pemenangan, dan kelompok masyarakat untuk memenangkan pasangan Arinal-Chusnunia pada Pilgub Provinsi Lampung menandatangi.

Menyambut restu dari PKB, Arinal mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP PKB Cak Imin, dan juga seiuruh jajaran PKB yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. Dia berjanji akan berjuang untuk memenangkan Pilgub Lampung dan akan memajukan Provinsi Lampung dimasa mendatang.

BACA JUGA :  Cak Imin Disindir Jokowi Soal Baliho, Netizen : Disindir Kok Malah Bangga

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua umum DPP PKB, bapak Muhaimin lskandar, serta jajaran PKB.”

Tak lupa, ia juga berterima kasih kepada Desk Pilkada DPP PKB atas dukungan yang diberikan sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung mendatang.

“Kami menyadari bahwa ini bukan sekadar kepercayaan dan kehormatan biasa, tetapi sekaligus pemberian amanah mulia untuk kami. PKB sebagai partai besar telah terbukti mempunyai basis masa yang besar dan solid tidak hanya di Lampung saja, namun juga di seluruh lndonesia.”

PKB juga selalu konsisten dalam menjaga marwah politiknya sebagai partai Nasionalis-Religius dalam menjaga NKRI secara utuh. “lnsya Allah saya bersama pasangan akan melaksanakan apa yang Cak lmin sampaikan dan juga meminta masukan kepada teman-teman PKB baik DPP, maupun di DPW, DPC dan pangurus-pengurus Ranting PKB se Propinsi Lampung,” katanya.

BACA JUGA :  Ogah Pikirin Poros Ketiga, Maunya PKB Jadikan Cak Imin Cawapres Jokowi

Lebih lanjut ia mengatakan akan membangun dan menciptakan program “Rakyat Lampung Berjaya” sebagai program unggulan. Tujuan program ini diantaranya peningkatan ekonomi melalui penciptaan lapangan kerja baru, dan perguatan ketahanan pangan di seluruh sektor pertanian.

Lalu, percepatan perbaikan infrastuktur jalan, jaminan keamanan bagi seluruh Iapisan masyarakat, penyediaan listrik bagi desa-desa yang belum terjangkau, peningkatan layanan kesehatan, peningkatan kualitas pendidikan dasar, menengah dan tinggi.

Tidak hanya itu saja, melalui program ini, pasangan ini juga berjanji akan memberikan perlindungan anak dan pemberdayaan ibu rumah tangga dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga serta kemudahan Iayanan administrasi pemerintah bagi seluruh masyarakat.

“Provinsi Lampung memiliki modal dan semua prasyarat untuk menjadi salah satu pusat kemajuan Indonesia. Kami percaya bahwa jika dikelola oleh kepemimpinan yang bertanggung jawab, maka Rakyat Lampung Berjaya akan terwujud dan kami berdua berkomitmen untuk mewujudkan hal tersebut,” imbuhnya lagi. I red l

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini