telusur.co.id| London |Manchester City mempertahankan laju mulus mereka di Liga Inggris, mencatatkan kemenangan beruntun ke-15nya di liga ketika mereka menghancurkan Swansea City dengan skor 4-0 pada Rabu.

Pasukan Pep Guardiola, yang masih segar dari mengalahkan pesaing terdekat mereka Manchester United pada Minggu, menampilkan permainan terbaik saat melawan tim juru kunci liga, melaju menuju kemenangan melalui dua gol David Silva, dan gol-gol kontribusi Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero.

Swansea, yang tetap terbenam di dasar klasemen, sempat menawarkan ilusi untuk bersaing dengan tamunya namun itu semua berakhir ketika sundulan Silva membawa tim tamu unggul pada menit ke-27, dan De Bruyne mengemas gol melalui tendangan bebas pada menit ke-34.

BACA JUGA :  Wow...Bournemounth Kalahkan Arsenal 2-1

Ketika City melaju menuju pertandingan tanpa terkalahkan ke-25nya di Liga Inggris, Silva berpeluang mengukir trigol, menyia-nyiakan peluang mudah sebelum memaksimalkan operan Raheem Sterling pada menit ke-52, dan Aguero menutup pesta gol timnya lima menit sebelum pertandingan usai. |Deandra/ant|

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini