telusur.co.id l Laju buruk Manchester United pada Desember berlanjut dengan hasil imbang untuk ketiga kalinya secara beruntun di liga, ketika mereka ditahan imbang 0-0 oleh tamunya Southampton pada Sabtu, yang membuat mereka turun ke peringkat ketiga di klasemen Liga Inggris di bawah Chelsea.

United harus kehilangan pencetak gol terbanyak mereka Romelu Lukaku yang ditandu keluar lapangan pada fase awal laga, dan terlihat minim kreativitas saat menyerang, mengakhiri bulan dengan empat kemenangan dari sembilan pertandingan di semua kompetisi dan tanpa kemenangan pada empat laga terakhirnya.

BACA JUGA :  Resmi, Solskjaer Menggantikan Mourinho di Manchester United

Pasukan Jose Mourinho memulai pertandingan dengan baik dan Lukaku nyaris membawa mereka unggul pada menit ketiga ketika ia menanduk umpan silang Juan Mata yang masih melambung sedikit di atas mistar gawang, sedangkan Jesse Lingard juga membuang peluang sebelum turun minum melalui sundulannya.

Paul Pogba mencetak gol dengan meneruskan tembakan Anthony Martial utuk masuk ke gawang namun gol itu tidak disahkan karena ia berada dalam posisi offside, sedangkan Southampton tidak jauh dari mengamankan kemenangan perdananya dalam delapan pertandingan ketika tembakan Shane Long ditepis ke atas mistar gawang oleh kaki David de Gea. I red l

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini