telusur.co.id | Jakarta | Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyayangkan sikap pemerintahan Hongkong yang menolak Ustadz Abdul Shomad tanpa alasan yang jelas.

Menurut dia, penolakan Hongkong justru akan membuat pamor Ustadz Abdul Shomad (UAS) bertambah berkibar. UAS akan menjadi ulama besar. “Ustadz Abdul Shomad akan jadi ulama besar,” ungkap Fahri Hamzah melalui akun twitternya.

Untuk menjadi seorang ulama besar, memang ada ujian dan cobaan yang juga cukup besar. namun, ia berharap UAS tahan dan sabar menghadapi ujian. “Ini fase yang harus dilalui. Pendengar dan murid beliau takkan berkurang tapi bertambah. Barokallah ya Ustadz, maju terus. Ini tanda-tanda baik bagi perkembangan Islam ke depan. Amin.”

BACA JUGA :  DPR Harap Pemerintah Beri Analisis Gempa Lombok

Menurut Fahri, dalam menyampaikan dakwahnya UAS sangat berterus terang dalam dakwah. Beliau apa adanya. Bahasanya tidak ada eufimisme yang bohong.

“Tapi jangan pertanyakan beliau soal bahasa. Beliau berbahasa Melayu yang sangat enak didengar. Sebagai orang Melayu karena itulah beliau berbahasa Indonesia yang baik dan benar.”

UAS adalah guru dalam banyak hal. Waktu akan mengisahkan. Suatu hari, tidak saja Hongkong tapi seluruh dunia akan menyambut dakwah beliau. Indonesia harus berbangga punya ulama sekelas UAS yang akan terus menjadi idola masyarakat.

Terakhir, Fahri mengatakan memang saking jahilnya (bodohnya) soal agama Islam, jangankan orang Hongkong yang jauh, ia pun menyindir orang Indonesia yang juga jahil terhadap saudaranya sendiri. “Orang kita sendiri banyak juga yang jahil,” sindirnya. | red |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini