telusur.co.id l NTB l Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah I Partai Golkar Nusa Tenggara Barat, Baiq Isvie Rupaedah, menyatakan semua DPD memiliki keinginan sama dilakukannya Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) untuk mengganti Setya Novanto dari Ketua Umum Partai Golkar.

“Saya kira seluruh DPD punya nuansa yang sama agar dilakukan Munaslub. Tinggal mengatur soal waktunya saja, apakah Januari atau Pebruari,” ujar Isvie Rupaedah di Mataram, Kamis.

Menurutnya, di internal Partai Golkar keinginan dilaksanakannya Munaslub bukan karena dorongan DPD I. Melaikan keinginan arus bawah.

“Sudah bukan rahasia umum lagi, rencananya Munaslub masyarakat. Apalagi, keinginan untuk dilakukannya Munaslub tersebut keinginan arus bawah bukan karena ada dorongan lain,” tegasnya.

BACA JUGA :  Anggap Setnov Berhalangan Tetap, Soksi Desak Segera Digelar Munaslub Golkar

Dinggung apakah DPD I sudah memberikan dukungan ke Airlaga Hartarto. Isvie tidak mau mengomentarinya karena hak dari ketua DPD I Partai Golkar.

“InsyaAlloh ini kehendak arus bawah. Saya kira sama nuansanya untuk melaksanakan Munaslub termasuk NTB. Kalau soal siap itu belum Adam knp munaslub bukan rahasia lagi semua tindakan mengatur soal waktu.

Isvie yang juga Ketua DPRD NTB ini mengatakan, keinginan munaslub terjadi karena keinginan arus bawah, bukan karena ada dorongan dari DPD I. ” Insya Allah semua DPD I nuansanya sama ingin munaslub, buka mendorong, ini arus bawah,” tandasnya. I ant l

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini