telusur.co.id | Depok | Walikota Bandung, Jawa Barat, Ridwan Kamil merasa Optimistis terhadap pencalonannya sebagai Gubernur.

“Saya punya keterbasan tapi Insya Allah nanti endingnya postif,” kata Ridwan Kamil usai Dialog Terbuka Pembangunan Jabar yang diselenggarakan ILUNI UI di Pusat Studi Jepang Kampus UI Depok, Kamis(21/12).

Menurutnya, komunikasi dengan ketua DPD I Partai Golkar Jabar, akan dilakukan kembali.”Ya baru tadi saja bersalaman dan berfoto selanjutnya kita tunggu,” ujarnya.

Intinya dikatakan Emil, tidak ada masalah sampai detik-detik terakhir dengan Partai berlambang pohon beringin.

“Kalau Allah memberikan jalan maka tentunya peluang masih terbuka lebar. Saya tetap berikhtiar terus berkomunikasi agar satu sama lain bisa bermufakat,” katanya.

BACA JUGA :  Peluang Sudrajat Di Pilgub Jabar Sulit Menang

Untuk itu ia akan tetap berkomunikasi dengan petinggi-petinggi partai untuk menyamakan informasi-informasi dan lain sebagainya.

“Memang saat ini belum punya waktu malam hari atau akhir pekan untuk mengurusi politik. Saya punya keterbasan tapi Insya Allah nanti endingnya postif,” kata Ridwan Kamil.

Tak hanya itu, dirinya juga menegaskan akan fokus berkomunikasi dengan Partai pendukung lain seperti, Nasdem, PPP dan PKB baik di level provinsi maupun pusat tapi ujungnya sama menyinkronkan kesepahaman supaya ujung-ujungnya bermufakat.| ant |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini